Saturday 1 August 2015

Aku Denganmu

Aku nyaman, 
karena darinya aku mencintaimu dan kamu mencintaiku.
Aku percaya, 
Karena darinya aku menemukan jarak yang tidak pernah ingkar janji. Jauh atau dekatnya kamu, aku tidak perlu merasa takut kehilanganmu. Darinya aku mencintaimu dengan rasa percaya-mempercayai-
dipercayai.
Aku setia, 
Karena darinya salah satu cinta tumbuh bermula dan berakhir. Aku setia dengan suka maupun dukamu. Aku tidak berjanji untuk selalu ada dikeduanya, tapi aku berjanji untuk selalu menemanimu melewati suka dukamu, karena ada belum tentu mau.
Aku bahagia, 
Karena darinya humor selalu tercipta dan kau tipe humoris dengan candaanku yang hambar. Bahagiaku tumbuh subur bersama kebahagian kita.
Aku tidak sempurna, 
Karena darinya kau dengan telaten mengisi ruang-ruang kosong yang kau punya kuncinya. Membuka lalu mengisinya dengan kesan ter-Istimewa. Kau membuatku jatuh cinta dengan ketidaksempurnaan tapi kau sanggup membuat jatuh cintaku sempurna.
Aku bersamamu, 
Karena denganmu aku ingin bermuda dan menua. Bermuda dengan waktu yang tidak lama dan menua dengan sisa tenaga yang kita punya.

3 siulan manis

Romantis story and poem! Thanks!

sweeet banget deh ih ,,, jadi ngiri ,,,heheh

jangan cuman dilihatin doang dong.
comment yukz :-)