Sunday 25 October 2015

Cemburuku Tahu Malu

"Cemburuku itu tahu malu. Kepadamu aku menyimpan cemburu dalam harap yang tertumpuk oleh sesak dipenuhi ragu."

Ya Rabb, aku percaya. Mencintai yang sesuatu hidup sewaktu-waktu akan mati. Tanamkanlah ikhlas sejak dini dihatiku.

Ya Rahman, aku kembali bersedih, menangis, sakit hati, berharap, kecewa, karena cinta manusia. Maafkanlah aku ya Rabb, tak bisa menjaga hatiku, tak bisa menjaga kesetiaan cintaku pada-MU.

Ya Maliku ya Khudus, Engkaulah raja didunia ini, aku berharap Engkaupun selalu menjadi raja dihati hamba.
Jatuhkanlah aku pada orang yang tepat.
Kalaupun aku harus berharap, berikanlah harapan itu pada orang yang tepat.

Ya Ghofur
Aku ingin ditambahkan sabar disetiap detiknya,
Aku ingin ditambahkan kuat disetiap nafasnya,
Aku ingin pulang dengan tenang, dengan kedamaian tanpa keresahan.
Dengan cinta yang tidak meracuni jiwa.


Ya Hakim,
Bijakkanlah hatiku untuk senantiasa Istiqomah, tawadu', Ammanah dengan jilbabku ini.
Ambilah hamba, ibu bapak dengan sebaik-baik pengambilan.Khusnul khotimah.

Aku senantiasa berdoa untuk bapak ibu, kakung uthi dang untukmu calon imamku. Baik-baik.

4 siulan manis

Bagus dan menyentuh sekali...

semoga cinta ini selalu tercurah kepada-Nya dan tak tak pernah pudar sedikit pun.

Semoga saja mbak :)
amiin

jangan cuman dilihatin doang dong.
comment yukz :-)